Cara Menghias Kue Tart

Cara Menghias Kue Tart
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgGiTkq3-Nqeq7ogtQLe5XKthwBzIgMaFyMOz6WWelKOThQOPNCrAwGLu9rDDZLEGaERXFcIbYI0Q8vFm8Vc6SreTxUtcDr3P6Dphgp0PHhxthTcw3ZUFRF1EKrqs_GeggeNm5DuMGsWR1d/s72-c/tart+club+bola.jpg










Hiasan kue yang menarik akan membuat kue tampak lebih menarik tampak lezat. Jika anda seorang pemula yang ingin belajar menghias kue tidak perlu takut karena sebenarnya cara menghias kue tidaklah sulit untuk dipelajari selama kita mau berlatih dengan tekun dan sabar pastilah pekerjaan ini akan mudah dan menyenangkan. Sebelum anda menghias kue sebaiknya anda perhatikan point point berikut.

1. Penggunaan Loyang
Memilih loyang untuk membuat kue termasuk hal yang perlu anda pikirkan. Meskipun kita bebas memilih loyang sesuai dengan selera kita namun ada baiknya kita pikirkan dahulu sambil memikirkan hiasan apa yang cocok setelah kue jadi. Jika anda tak punya cukup banyak waktu, gunakan saja Loyang dengan aneka bentuk untuk membuat kue yang menarik dan proses menghias kue yang sudah memiliki bentuk pastinya lebih mudah. Anda tinggal menghias dengan butter cream.

2. Untuk Apa kue dibuat
Tentu kita membuat kue pasti punya tujuan untuk apa kue itu dibuat. Menghias kue ulang tahun harus memberikan kesan ceria dan kegembiraan. Sedangkan menghias kue untuk pernikahan biasanya ada kesan elegan, indah, dan mewah. Berbeda lagi jika kue yang anda buat untuk oleh oleh maka anda perlu perhatikan juga siapa yang akan menerima kue anda.

3. Untuk Siapa Kue dibuat
anda harus ingat untuk siapa kue tersebut. Anak anak menyukai kue yang penuh warna dengan hiasan yang lucu seperti tokoh tokoh kartun.  Sedangkan Orang dewasa lebih menyukai hiasan yang anggun, simple dan manis. Warna kue juga termasuk hal yang harus anda perhatikan. Warna merah muda, ungu dan biru adalah warna warna yang menarik bagi anak anak namun warna ini kurang cocok untuk orang dewasa. 

4. Tuangkan Kreativitas anda
Kue bisa didekorasi sesuai keinginan kita, Coba explorasi imajenasi anda jangan anda batasi kreativitas anda saat menghias  kue. Jangan cuma terpaku dengan coklat meses melulu. Coba aneka biskuit yang bisa dibuat hiasan kue yang cantik pula. Sering sering melihat gambar gambar kue di majalah, tv, internet atau toko kue agar mendapatkan info info terbaru dan variatif.
Sedikit Tips Tambahan Menghias kue tart :

Sebelum menghiasi kue pastikan semua alat dan bahan sudah tersedia. Pastikan kue sudah dingin dan siap dihiasi.

Agar cake tart enak Gunakan tipe kue sponge cake untuk dihias. Rasa kue ini lebih ringan dan lembut jadi tidak mudah membuat enek ketika disantap dengan hiasan krim kue.

Cara mengoles butter cream untuk hiasan kue harus licin dan rata karena ini sebagai dasar menghias kue. Agar lebih mudah gunakan plastik segetiga untuk menyemprotkan butter cream pada kue. Lakukan secara pelan dan rata.

Hiasan kue tart tidak usah yang rumit yang penting bagus "keep in simple". Walaupun sebuah kue tart sederhana asal rapi pasti lebih menarik. Sebagai contoh Baca membuat kue ulang tahun sederhana
Beri aksesoris sebagai hiasan diatas kue tart, apalagi jika membuat kue ulang tahun. Hiasan tersebut akan membuat kue tampak lebih meriah. Namun dalam menambah aksesoris anda juga harus menyesuaikan dengan bentuk dan warna kue tart.

Demikian sedikit tips untuk menghias aneka kue tart yang perlu anda ketahui. Jika ada salah kata saya mohon maaf. Selamat berkreasi menghiasi kue. Jangan Lupa cobain Juga kue brownies yang enak dan banyak disukai yah.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Jual Kue Pekanbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ade Defran
Proudly powered by Blogger